BELAJAR BORDIR MANUAL, membuat bunga hortensia ( HIDRANGEA) semi realis

Assalamualaikum warohmatulloh wabarokatuh..
Pada video kali ini saya akan menjelaskan bagaimana sebuah proses kreatifitas hingga membuahkan hasil yang sempurna dalam seni bordir manual.

Yang paling pertama saya lakukan ketika saya akan memulai sesuatu saya biasa berdoa terlebih dahulu, selanjutnya tentu saja adalah bagaimana caranya sebuah idea yang masih tersimpan dikepala dapat diwujudkan menjadi karya yang nyata. Dalam video berjudul BELAJAR BORDIR MANUAL, membuat bunga hortensia ( HIDRANGEA) semi realis, disitu saya menjelaskan ketika sebuah idea sudah saya punyai dan gambaran hasil dari idea pun sudah terbayangkan maka saya mulai membuat skets motif yang mau di bordir terlebih dahulu, dan kali ini saya akan membuat bordiran rumpun bunga hortensia (hidrangea) semi realis. Setelah itu langkah selanjutnya adalah memilih warna benang yang aklan saya gunakan, dalam memilih warna biasanya dalam satu nuansa warna benang saya akan menggunakan tiga sampai empat gradasi warna, misalnya untuk nuansa warna ungu maka saya akan mengambil warna ungu mulai dari yang paling muda terus naik bertingkat kewarna yang lebih tua sampai empat tingkatan warna maksudnya sperti itu.Setelah semua benang yg akan sy gunakan siap semua, motif juga sudah ada, selanjutnya kita jiplakan motif ke kain yang akan kita bordir. Kali ini saya hanya akan membuat / membordir satu rumpun bunga hortensia saja pada sehelai kain berukuran 30 cm x 30 cm saja, setelah selesai dibordir nanti saya akan memberikan gambaran kepada para penonton bagaimana hasilnya jika hasil bordiran satu rumpun bunga hortensia tadi yang dikerjakan disehelai kain berukuran 30 cm x 30 cm tadi diterapkan atau diaplikasikan kedalam sebuah gamis atau kerudung maka kira kira hasilnya akan seperti apa. Nah untuk itu saya menggunakan software edit foto untuk membantu saya melakukan hal itu..dan jika anda ingin tahu hasilnya bagimana? maka silahkan tonton selengkapnya dalam video berjudul BELAJAR BORDIR MANUAL, membuat bunga hortensia ( HIDRANGEA) semi realis.
selamat menyaksikan...

Komentar