FIREFOX TIDAK BISA MEMUAT GAMBAR KESELURUHAN

      Belajar dari pengalaman pribadi. Suatu hari saat saya buka You Tube tiba-tiba saya lihat halaman yang tampil terasa ada yang beda. yah, semua gambar di kotak kecil / thumbnail hilang alias tidak tampil, cuma nampak judul-judul videonya saja. Tahukan! gambar dikotak kecil di YouTube adalah bagian penting selain judul untuk kita bisa menentukan video mana yang mau kita tonton..? Kemudian saya coba google picture hasilnya pun sama hanya tampil dua baris gambar hasil penelusuran. Jelas, otomatis bingunglah saya kenapa firefox tidak menampilkan hasil penelusuran gambar keseluruhan. Lalu sesaat saya mereview ingatan saya cari-cari penyebabnya apa, tapi gak ketemu, maklum saya ini type orang yang cuma terima pakai gak bisa ngasih solusi kalau ketemu masalah.

      Wal akhir saya putuskan untuk bertanya sama ahlinya yaitu Prof, Google. Dan memang benar di sana ada banyak solusi saya temukan, diantaranya sbb:


Pertama:  coba buka menu  tool > option > content > lalu centang pilihan load image        automatically  > kemudian klik OK, lalu refresh halaman browser anda.


Kedua :   coba diremove yahoo search nya / disable. caranya  view > toolbar lalu hilangkan centang di yahoo toolbar. atau masuk ke tools > add-ons kemudian disable yahoo toolbarnya.


ketiga :    yang ketiga lebih praktis lagi yaitu masuk ke help / bantuan > restart with add-ons disable /  mulai ulang dengan pengaya dinonaktifkan.lihat kolom dibawah:                                              



                                                                               
           
    

                - lalu klik mulai ulang / restart.







                - maka setelah itu firefox akan otomatis merestart sendiri. Selanjutnya anda sudah kembali bisa menyaksikan tampilan gambar pada google dan halaman-halaman lain dengan lengkap'


      Demikian cara mengatasi firefox yang tidak bisa menampilkan gambar hasil penelusuran secara keseluruhan. terima kasih, semoga bermanfaat.

Komentar

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Posting Komentar