JUAL MUKENA BORDIR MANUAL APLIKASI ORGANDI

   
        

       Mungkin sudah tak asing lagi bagi kaum muslimah di Indonesia dengan busana yang satu ini.Yah mukena. Siapa yang tak kenal dengan busana khas satu ini. Mukena ada beragam jenis dan modelnya, dan salah satu diantaranya adalah mukena bordir. Mukena bordir sendiri ada dua macam jenisnya jika ditilik dari cara pengerjaannya, yakni dengan sistem komputerisasi dan manual.

      Mukena bordir yang manualpun sebenarnya ada dua jenisnya yaitu bordir manual menggunakan mesin besar dan bordir manual menggunakan mesin kecil, hanya saja untuk saat ini akan sulit kita jumpai mukena bordir manual dari hasil pengerjaan menggunakan mesin kecil, oleh karena prosesnya yang rumit dan lamanya proses pengerjaannya, jadi sudah jarang ada orang yang mau membuatnya.

      Kami adalah salah satu dari beberapa kelompok usaha rumahan  yang masih mengerjakan produk-produk mukena bordir dari hasil pengerjaan secara manual. Kami menawarkan produk unggulan kami yaitu mukena bordir manual aplikasi organdi. Produk kami jelas berbeda dengan produk-produk lainnya yang sejenis, selain pembordiran dikerjakan dengan cara manual, cara menempel organdi pun kami berbeda dengan yang lain. kami menempelkan organdi pada bahan kain dilakukan sebelum pembordiran sehingga hasilnya akan jauh lebih kuat dan rapi, sedangkan produk lain sejenis biasanya organdi dibordir terlebih dahulu senelum ditempel ke bahan kain, maka hasilnya organdi bordiran tidak akan menempel kuat dan juga tidak rapi, baca: cara/tutorial membuat mukena bordir aplikasi organdi atau tonton video youtubenya. Berikut adalah contoh-contoh mukena bordir aplikasi organdi dan daftar harganya. 





 1. Mukena hitam bordir aplikasi organdi, bahan kain paris.





 2. Mukena bordir aplikasi organdi. Bahan paris, 

bawahan sarung batik



 



                                       3. Mukena bordir aplikasi organdi. Bahan saten semi sutera

                                         









Catatan: 

              Lama proses pengerjaan setelah pemesanan adalah satu minggu.

              pemesanan bisa dilakukan lewat sms atau telephon, 

              dengan menghubungi: 

                                               089662034197 atau

                                               081315613133 

            dengan Ibu Heni atau Mukhlas

Komentar